About Blogger Sirojul Islam

About Blogger Sirojul Islam

Blogger Sirojul Islam - About Blogger Sirojul Islam
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Syukur saya kepada Allah SWT yang telah memberikan izinnya kepada saya untuk membuat Blog ini.
Blog Blogger Sirojul Islam ini dibuat untuk menjadi situs perkenalan Pondok Pesantren Sirojul Islam kepada semua Ummat Islam dimanapun berada.
Blogger Sirojul Islam ini sendiri dibuat oleh kami beberapa Santri dan Murid lulusan MTs dan MA Sirojul Islam, yang tujuannya agar Pondok Pesantren Kami bisa dikenal oleh Semua Ummat Islam di Dunia, dan sekaligus untuk membagikan informasi dan pengetahuan. dan juga sebagai wadah silatur rahim sesama santri atau alumni Sirojul Islam.
Admin Blogger Sirojul Islam ini adalah salah satu blogger yang sudah cukup lama mengarungi kehidupan dunia blogger, dan terpilih untuk memikul amanat sebagai ketua kelompok dalam penugasan penyebaran dakwah secara Online.
Dan saya sendiri sebenarnya masih perlu banyak belajar mengenai Agama dan Internet, namun karena teman teman saya sudah memutuskan, maka saya haruslah berusaha yang terbaik untuk semua. karena itu pula saya mohon maaf apabila ada kekurangan dalam tulisan, dan saya mengharapkan bantuan dan dukungan anda dalam mengelola blog ini dan blog-blog yang lain. dan sekian dari saya Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Blogger Sirojul Islam - Situs Santri Sirojul Islam Kebonagung Kraksaan Probolinggo Jawa Timur, Menjelaskan Mengenai Pondok Pesantren,Islam dan Informasi


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 09.29 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar